MAGNESIUM FOSFAT untuk Mencegah Kontraksi Otot dan Kejang (Seri BIOCHEMIC MEDICINE)


MAGNESIUM FOSFAT, Mencegah Kontraksi Otot dan Kejang

Seri : Biochemic Medicine


Apa itu BIOCHEMIC MEDICINE / Sistem Biokimia ?
Biochemic Therapeutics didasarkan pada filosofi bahwa struktur dan vitalitas organ-organ tubuh tergantung pada jumlah tertentu yang diperlukan dan fungsi konstituen organik dan anorganiknya.

Komponen organik adalah gula, protein, lemak. Konstituen anorganik adalah kalium, kalsium, silika, zat besi, magnesium dan natrium. Sistem biokemik berhubungan dengan garam anorganik ini. Mereka pada dasarnya adalah bahan baku untuk sel.
 
BAGAIMANA SISTEM KERJANYA ?

Konstituen organik dan anorganik sel memastikan fungsi normal sel seperti sekresi, sintesis, reproduksi, metabolisme, penghancuran sel-sel mati. Ketidakseimbangan atau defisiensi garam anorganik menyebabkan kaskade proses patologis yang mengarah pada gejala.

PENGOBATAN
Kuncinya adalah mengembalikan fungsi normal sel dan dengan demikian menyingkirkan gejalanya. Ini dilakukan dengan memasok garam anorganik ini. Tergantung pada gejalanya, garam yang menyeimbangkan defisit sel-sel tertentu diisi kembali dengan memberikan obat biokemik. Obat biokemik tidak lain adalah garam jaringan anorganik.

Ada 12 garam jaringan dan masing-masing memiliki sifat sendiri. Biasanya lebih dari satu garam harus dipasok karena patologi saat ini lebih kompleks. Potensi atau kekuatan yang umum digunakan adalah 6X atau 12X. Dosis rutin adalah 5 tablet garam 3-4 kali per hari.

12 JENIS GARAM BIOKIMIA

Agar suatu senyawa menjadi garam biokemik, senyawa tersebut harus merupakan konstituen jaringan. Berikut ini adalah daftar 12 Jenis Garam Biokimia:
1. Kali Fosfat,
2. Magnesium Fosfat,
3. Kalsium Fosfat,
4. Natrum Fosfat,
5. Ferrum Fosfat,
5. Kali Muriaticum,
6. Natrum Muriaticum,
7. Calcarea Sulphate,
8. Natrum Sulphate,
9. Kali Sulphate,
10. Kali Sulphate,
11. Calcarea Fluoride,
12. Silica.

MAGNESIUM FOSFAT
Jika seseorang menderita kejang umum kronis dan kejang, garam jaringan untuk memperbaiki kondisi ini adalah Magnesium Fosfat. Ini karena Magnesium Fosfat adalah unsur umum dari serabut saraf yang menyebabkan kontraksi. Kekurangan Magnesium Fosfat menyebabkan kontraksi dan kejang yang menyakitkan. Oleh karena itu kami memasok Magnesium Fosfat dalam bentuk garam biokemik, dalam jumlah yang memadai akan mengembalikan keseimbangan seluler dan mencegah kontraksi dan kejang.

Lebih Detail 11 Garam Lainnya .. Cuzz ikut Kelasnya ya Gaes

THABIB PROFESSIONAL, MENJADI AHLI BIOCHEMIC MEDICINE + OBAT SINSHE + HOMEOPATHY ... MAU ?

Pendaftaran Thabib Virtual

No comments